Berita
Trending

Perkuat Silaturahmi, Dinsos Gelar Halal Bihalal Seluruh Pilar

Jumat (19/4/2024), Dinsos menggelar halal bihalal akbar dengan mengundang 250 perwakilan pilar sosial baik PSM, TKSK, Tagana, PKH, Karang Taruna, Karang Werda, hingga teman-teman Disabilitas yang diselenggarakan di Rumah Makan Kurnia.

Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat menyampaikan bahwa halal bihalal ini selain bertujuan untuk saling bermaafan di momen lebaran, juga sebagai ajang agar masing-masing pilar saling mengenal satu sama lain.

“Pada momen ini saya mengumpulkan bapak ibu semua, yang pertama untuk saling bermaafan di hari yang fitri ini. Kemudian yang kedua saya ingin bapak ibu sebagai pilar bisa mengenal satu sama lain.” Ujar Kokoh.

Pada kesempatan ini, Kokoh juga mengapresiasi seluruh pilar sosial atas kerjasamanya dalam kegiatan pelayanan di Dinas Sosial. Karena berkat bantuan pilar sosial, Dinsos dapat menjangkau masyarakat hingga ke penjuru Kota Pasuruan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pilar sosial yang telah membantu kami semua dalam kegiatan pelayanan di Dinas Sosial. Karena mata kami itu ya bapak ibu, teman-teman pilar semua. Tidak mungkin Dinas Sosial bisa menjangkau sampai ujung kampung, tanpa bantuan dari PSM, Tagana, Pendamping PKH, bapak ibu lansia, teman-teman Karang Taruna, dan semua pilar.” Ungkapnya.

Kokoh menyampaikan banyak harapan agar kedepan pilar sosial dapat saling bahu membahu dalam membangun kesejahteraan sosial di Kota Pasuruan, tidak hanya berfokus pada administrasi tetapi yang paling penting adalah substansi.

“Saya berharap kita semua saling bahu membahu untuk membangun kesejahteraan sosial di Kota Pasuruan. Bukan hanya masalah administrasi tapi yang paling penting itu adalah substansi.” Harapnya.

Kegiatan halal bihalal akbar ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan bersalam-salaman seluruh pilar dan makan bersama.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button