BeritaKegiatan

Upaya Tingkatkan Kolaborasi Dan Pelayanan Pemkot Kepada Disabilitas, KA Dinsos Sambangi Seketariat PERTUNI

15 Desember 2022. Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat, SE, S.Sos, MM mengunjungi seketariat Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Kota Pasuruan untuk memberikan bantuan sosial berupa alat bantu tongkat elektrik adaptif.

Dalam kunjungannya, beliau melakukan diskusi dan tanya jawab terkait kualitas pelayanan dinas sosial terhadap penyandang disabilitas di kota Pasuruan. KA Dinsos menyampaikan bahwa tujuan dari lawatannya adalah untuk meningkatkan kolaborasi dan peran Dinsos dalam memberikan pelayanan kepada para penyandang disabilitas di Kota Pasuruan. Ketua Pertuni mengapresiasi dan menyampaikan banyak terimakasih karena baru pertama kali ada kunjungan langsung dari kepala dinas sosial ke Sekertariat mereka di Jl Jambangan 2 Kota Pasuruan .

Di akhir agenda kunjungan, Kepala Dinas Sosial juga memberikan apresiasi terhadap pertuni dan berencana untuk membeli produk-produk produksi anggota pertuni.

Pertuni adalah satu dari beberapa komunitas disabilitas yang menjadi mitra penting bagi peran Dinsos sebagai pelayan masyarakat khusus

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button