Berita

Hari Terakhir Sebelum Cuti Lebaran, Kadinsos Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Staf

Selasa (18/4/2023), Kepala Dinas Sosial bersama Ketua DWP UP Dinas Sosial menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf sebelum melakukan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H di halaman kantor Dinas Sosial Kota Pasuruan. Pada kesempatan yang sama, beliau juga membagikan Bingkisan Lebaran Pribadi.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat, S.E, S.Sos, M.M. “Saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah perbuatan saya, kata-kata saya pada teman-teman semua tidak sama sekali ada unsur pribadi. Apa yang saya sampaikan adalah demi kemajuan kita bersama, demi masyarakat Kota Pasuruan.” Beliau berharap pada momen ini seluruh staf Dinsos saling memaafkan agar menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan hati yang bersih.

Selanjutnya Ketua DWP UP Dinas Sosial, Retno Muhandari secara langsung membagikan Bingkisan Lebaran Pribadi yang disambut antusias dan penuh terima kasih oleh staf Dinsos, pendamping PKH, dan TKSK.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button