Berita

Perdana!! Dinsos Adakan Raker 1 Karang Taruna Bangkit Kota Pasuruan

Dinas Sosial Kota Pasuruan untuk pertama kalinya mengadakan Raker 1 Karang Taruna Bangkit Kota Pasuruan dengan tema “Mewujudkan Program Kerja Karang Taruna Kota Yang Bersinergi Dan Berkualitas Serta Bermanfaat Untuk Pengurus Dan Masyarakat”, yang dilaksanakan di Rumah Makan Kurnia pada Rabu, 15 Maret 2023.

Raker 1 Karang Taruna Bangkit Kota Pasuruan yang dihadiri oleh 38 peserta dari perwakilan Karang Taruna Kecamatan dan Kota Pasuruan, diawali dengan sambutan Ketua Karang Taruna Kota Pasuruan, Perwakilan Majelis Pertimbangan Karang Taruna, dan Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Pelaksanaan Raker 1 Karang Taruna Bangkit Kota Pasuruan ini bertujuan agar Karang Taruna Kota Pasuruan nantinya dapat menghasilkan program kerja yang lebih produktif bagi masyarakat.

“Fokus utama Karang Taruna adalah kesejahteraan Sosial.” Ujar Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan. Beliau berharap Karang Taruna Kota Pasuruan bisa membantu pemerintah terutama di bidang Kesejahteraan Sosial melalui kegiatan penyelenggaraan usaha kesejahteraan sosial, diklat untuk masyarakat, pemberdayaan, peningkatan kesadaran pemuda tentang tanggung jawab sosial, dll. Sehingga kedepannya peran Karang Taruna Kota Pasuruan lebih terlihat di seluruh stakeholder Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button