Berita
Trending

Tekankan Untuk Selalu Disiplin, Kadinsos Berikan Penghargaan Pada Pegawai Paling Disiplin Dan Punishment Kepada PNS Dan PHL Tidak Disiplin

Senin (5/6/2023), Kadinsos memberikan penghargaan kepada pegawai paling disiplin dan surat peringatan kepada pegawai yang tidak disiplin pada saat melakukan apel pagi di halaman kantor Dinsos Kota Pasuruan.

“Saya kembali menyampaikan masalah disiplin bapak/ibu semua. Saya minta komitmennya untuk tetap disiplin. Disiplin itu penting banget, tidak ada gunanya kalian pintar tapi tidak disiplin.” Ujar Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat.

Kokoh berulang kali menyampaikan kepada seluruh staf untuk selalu disiplin saat bekerja. Ia mengatakan selama ini selalu sabar mengingatkan para staf untuk tetap disiplin dan lebih giat dalam bekerja, tetapi ada beberapa staf yang masih belum memperhatikan. Kokoh mengatakan beberapa staf masih sering terlambat datang ke kantor dan tidak menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

Maka mulai saat ini akan diberlakukan pemberian sertifikat penghargaan bagi staf yang paling disiplin dan surat peringatan bagi pegawai yang tidak disiplin, agar dapat dijadikan contoh dan pengingat untuk staf lainnya.

“Mulai saat ini, setiap bulannya saya akan memberi sertifikat penghargaan kepada staf yang disiplin. Tujuannya agar bisa dicontoh oleh staf lainnya.” Ujarnya.

Kadinsos memberikan sertifikat penghargaan kepada Yogi selaku ASN paling disiplin, serta Rika dan Yusuf selaku PHL paling disiplin. Sedangkan beliau memberikan surat peringatan kepada PNS dan tenaga non-ASN yang tidak disiplin. Peringatan tersebut berupa Peringatan 1 untuk PNS dan skorsing selama 2 minggu untuk Non PNS agar memberikan efek jera dan bisa merenungkan kesalahannya.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button