BeritaKegiatan

Dinsos Kota Pasuruan memantau para peserta tetirah angkatan IX

Rombongan Dinsos Kota Pasuruan diterima langsung oleh Kepala UPT PPSPA Batu beserta jajarannya di ruang Kepala UPT. Dalam kunjungan kali ini, Dinsos Kota Pasuruan memantau para peserta tetirah angkatan IX yang berasal dari tiga sekolah di Kota Pasuruan, yakni MIN 1, MIN 2, dan MI Al-Masyhur. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan UPT PPSPA Batu.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinsos Kota Pasuruan bersama jajarannya melihat langsung saat para peserta tetirah melaksanakan latihan dan pembelajaran yang diberikan oleh instruktur dan pengasuh di UPT PPSPA Batu.
“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memonitoring anak-anak para peserta tetirah ini. Kami akan berkoordinasi mengenai jadwal kegiatan tetirah untuk angkatan-angkatan berikutnya agar anak-anak dari Kota Pasuruan bisa mendapat kesempatan lagi untuk mengikuti kegiatan tetirah pada tahun-tahun berikutnya,” kata Kepala Dinsos Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat, SE, SSos, MM.
Sementara itu, Kepala UPT PPSPA Batu Pitono SSos MSi mengungkapkan, pihaknya menerima baik kunjungan dari Rombongan Dinas Sosial Kota Pasuruan untuk melihat langsung kegiatan yang ada di UPT PPSPA Batu. “Dengan kunjungan ini, Dinsos Kota Pasuruan bisa memantau langsung sejauh mana perkembangan para peserta tetirah selama mengikuti program tetirah,” ujarnya.
#Melayani Sepenuh Hati
@pemkotpasuruan @kominfokotapasuruan @prokopim_kotapasuruan

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button