BeritaKegiatan

Pemkot Gelar Apel Siaga Antisipasi Rencana Dan Persiapan Nataru

24 Desember 2022. Walikota Pasuruan Drs Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Walikota menggelar apel siaga bersama Tagana, BPBD, Damkar, DLHKP, dan bidang terkait untuk persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru serta untuk tanggap darurat mengantisipasi potensi bencana alam dikarenakan kondisi cuaca yang tidak menentu dan memasuki puncak musim penghujan.

Dalam arahannya, Gus Ipul menginstruksikan untuk dilakukan siap siaga dalam rangka perayaan natal dan momen pergantian tahun guna memastikan masyarakat dapat merayakan dengan aman nyaman dan suka cita. Selain itu tak lupa Gus Ipul juga menginstruksikan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama sungai dan saluran air guna antisipasi banjir kiriman yang berpotensi terjadi saat puncak musim penghujan tiba.

Gus Ipul berharap perayaan Nataru di Kota Pasuruan bisa berjalan dengan aman dan nyaman bagi semua masyarakat Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button