Berita
Trending

Masuk Nominasi 3 Besar! Penilaian Lapangan Karang Werda Sumber Asih Pekuncen

Senin (10/4/2023), Dinsos mendampingi penilaian lapangan Karang Werda Sumber Asih Pekuncen yang masuk dalam nominasi 3 besar Karang Werda Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. Penilaian Karang Werda ini dilakukan oleh tim penilai Lomba Karang Werda Berprestasi dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Karang Werda Sumber Asih menyambut tim penilai dengan melakukan senam lansia bersama. Kemudian dilanjut dengan pertunjukan lesung dan gamelan serta pertunjukan wayang kulit. Acara penilaian Karang Werda Berprestasi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Werda, kemudian sambutan dari Ibu Walikota Pasuruan dan ketua tim penilai Karang Werda Berprestasi Provinsi Jawa Timur.

“Hari ini kami sangat berharap mudah-mudahan Karang Werda Sumber Asih bisa meraih juara di tingkat Provinsi Jawa Timur” Ujar Ibu Walikota Pasuruan, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf.

Penilaian Karang Werda Sumber Asih dilakukan di 5 titik pantau, diantaranya:

  1. Titik pantau administrasi yang bertempat di Sekretariat Karang Werda Sumber Asih Kelurahan Pekuncen
  2. Titik pantau hydroponik dan karang kitri di RT 001/ RW 003
  3. Titik pantau bank sampah di RT 001/ RW 002
  4. Titik pantau Posyandu Mawar Merah di RT 002/ RW 002
  5. Titik pantau KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) di RT 004/ RW 002

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button