Berita
Trending

Kadinsos Berharap Lansia Tetap Bisa Jadi Penggerak Di Masyarakat

Senin (15/5/2023), Kepala Dinas Sosial bersama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menghadiri pertemuan rutin karang werda yang dihadiri oleh 34 perwakilan karang werda Kelurahan se-Kota Pasuruan di Kelurahan Trajeng.

Karang werda merupakan wadah untuk menampung kegiatan lansia (lanjut usia) dengan tujuan untuk mendorong serta meningkatkan produktifitas lansia sehingga dengan bergabung di karang werda, lansia bisa tetap sehat dan semangat agar tetap bermanfaat bagi lingkungan.

“Saya berharap para lansia tetap dapat menjadi penggerak di masyarakat. Sebagai contoh sederhana, menjadi penggerak bagi suksesnya program resik-resik Kota Pasuruan.” Ujar Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M.

Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan kabar bahagia terkait rencana Kota Pasuruan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan HLUN (Hari Lanjut Usia Nasional) tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Timur.

Beliau juga memaparkan program dan kegiatan Dinsos yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti bantuan sosial, pemberdayaan sosial, dan lain-lain, dan meminta dukungan anggota karang werda untuk ikut menyukseskannya.

Diharap karang werda kelurahan se-Kota Pasuruan bisa meraih prestasi seperti Karang Werda Sumber Asih di tingkat provinsi yang dapat membanggakan Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button