Berita
Trending

Tempati Kantor Baru, Semangat Baru…!!!!

Senin pagi (20/3/2023) Dinsos melakukan apel pagi di halaman kantor baru Dinsos Kota Pasuruan, yang bertempat di Jl. Balai Kota No. 10 Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah berada di tempat baru, di kantor baru. Semoga dengan adanya kita di kantor baru kinerja kita semakin meningkat.” Ujar Kepala Dinas Sosial pada sambutan apel pagi tadi. Beliau berharap kantor baru ini memberi dampak positif bagi kinerja Dinsos kedepannya, tidak boleh semakin malas-malasan.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial juga meminta agar seluruh staf Dinsos bisa beradaptasi dengan lingkungan baru serta menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor.

Acara apel pagi dilanjutkan dengan tasyakuran soft opening kantor baru. Acara ini dibuka dengan doa bersama memanjatkan rasa syukur, agar kantor baru Dinsos ini mendapat keberkahan. Kemudian ditutup dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas Sosial dan makan bersama seluruh staf Dinsos Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button