Berita
Trending

Bersama DNY Skincare, TP PKK Dan Dinsos Berikan Bantuan Bagi Disabilitas Berat

Dinsos berkolaborasi dengan Ketua TP. PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf dan DNY Skincare sebagai donatur pemerhati disabilitas mengunjungi rumah penyandang disabilitas berat atas nama Deni Ghozali Ilyas Firmansyah (31 tahun) di Jl. Kyai Sepuh No. 5, Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (10/5/2023).

“Pada prinsipnya kami berkunjung ke rumah penyandang disabilitas berat untuk melihat kondisinya saat ini.” Ujar Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M. Beliau mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Dinsos bersama tim DNY Skincare dan anggota TP. PKK ini adalah untuk melihat kondisi disabilitas.

Mulanya, Ketua TP. PKK melakukan koordinasi dengan DNY Skincare terkait adanya penyandang disabilitas berat yang butuh perhatian dan bantuan. Akhirnya Dinsos bersama tim DNY Skincare dan anggota TP. PKK melakukan survei lokasi yang rencananya akan diberi bantuan renovasi rumah terutama pada bagian kamar tidur disabilitas agar lebih layak dan nyaman ditempati.

Dalam kesempatan ini, Kadinsos juga memberikan bantuan berupa kursi roda baru untuk mengganti kursi roda yang sebelumnya sudah tidak layak pakai. Kadinsos berharap bantuan kursi roda ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Dinas Sosial mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP. PKK dan DNY Skincare selaku donatur pemerhati disabilitas yang selama ini sudah banyak membantu dan memfasilitasi para penyandang disabilitas.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button