Berita
Trending

Lansia Dan Disabilitas Antusias Ikuti Lomba Agustusan Bersama Dinsos

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, Dinsos Kota Pasuruan mengajak teman-teman disabilitas dan lansia karang werda untuk mengikuti lomba-lomba agustusan yang dilaksanakan di Taman Kota Pasuruan pada Jumat (9/8/2024).

Kegiatan lomba agustusan ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan antara Dinsos dengan para stakeholdernya.

Berbagai macam lomba yang dilaksanakan, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba balap kelereng, lomba jepit balon, dan yang terakhir lomba senam wajah menggunakan karet.

Kegiatan lomba agustusan berlangsung sangat meriah. Seluruh peserta berbaur dan sangat suportif mengikuti setiap perlombaan. Tidak ada batasan antara teman-teman Dinsos dengan teman-teman disabilitas dan bapak ibu lansia karang werda, semua saling mendukung dan memberikan semangat.

Sebelum kegiatan berakhir, Dinsos menghimbau bahwa minggu depan pada Hari Jumat, 16 Agustus 2024 akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat bersama seluruh pilar sosial diantaranya PSM, TKSK, Pendamping PKH, Tagana, Karang Taruna, Karang Werda, serta teman-teman disabilitas sekaligus penyerahan hadiah lomba kepada masing-masing pemenang.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button