Berita

Jalin Sinergitas Dengan Stakeholder, Dinsos Penuhi Undangan DHC 45 Peringati Hari Pahlawan

Memperingati hari pahlawan diadakan tasyakuran di kantor DHC-45. Dihadiri oleh kadis dinsos kota Pasuruan dan ketua LVRI Kota dan Kabupaten Pasuruan. Setelah rangkaian acara tabur bunga. Kata ketua DHC Fenomena generasi muda yang tidak kenal pahlawan nasional. Kata pak kokoh ingin bertemu dengan semua stakeholder dinsos untuk mendengar semua masalah2 sosial di masyarakat. Perintah dari walikota untuk menuntaskan permasalahan data bantuan. Mengundang LVRI DHC 45 untuk berkolaborasi dalam acara hari disabilitas internasional. Semoga dinsos dan DHC bisa terus bersinergi. Harapannya DHC45 bisa ikut mensoundingkan perihal pahlawan ke generasi muda.

Jumat 11 November 2022. Kepala Dinas Sosial Kokoh Arie Hidayat memenuhi undangan Dewan Harian Cabang Kejuangan 45 (DHC 45) di kantor DHC 45 Bangilan Kota Pasuruan. Acara ini merupakan syukuran untuk memperingati hari pahlawan 10 November.

Dalam sambutannya, ketua DHC 45 menyampaikan perlu adanya kesadaran generasi milenial terhadap tokoh-tokoh pahlawan yang telah gugur, agar setiap peringatan hari pahlawan tidak hanya dimaknai sebagai seremonial semata, namun benar-benar bisa menjadi renungan akan perjuangan demi kemerdekaan Indonesia.

Juga dalam sambutannya, kepala dinas sosial menyampaikan bahwa Dinsos dengan tangan terbuka mengajak semua stakeholder untuk bersinergi dan berkolaborasi. Dinsos siap mendengar dan membantu kebutuhan stakeholder dan masyarakat tentunya menyesuaikan dengan sumberdaya yang dimiliki.

Kepala Dinas juga berharap, sinergi yang dibangun bisa berdampak pada kesadaran generasi muda terhadap nilai-nilai hari pahlawan yang sesungguhnya.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button