Berita
Trending

Tahun Baruan Di Dinsos, Disabilitas Dan Tagana Kumpul Dan Makan Bersama

Dinsos untuk pertama kalinya merayakan malam pergantian tahun 2024 bersama teman-teman disabilitas dan Tagana (Taruna Siaga Bencana) di Rehat Cafe pada Minggu (31/12/2023).

Perayaan tahun baru ini digelar secara sederhana dengan bakar-bakar dan makan bersama yang sudah menjadi tradisi, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi. Momen penuh euforia menyambut tahun baru ini juga semakin seru dengan adanya live music dari teman-teman disabilitas netra.

Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat turut hadir dan memeriahkan perayaan tahun baru 2024. Kokoh berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang hadir baik dari penyandang disabilitas maupun Tagana. Kokoh bersyukur karena tahun ini Dinsos sudah memiliki tempat untuk berkumpul bersama merayakan tahun baru 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua, karena tahun-tahun lalu kita tidak bisa begini. Akhirnya kita punya tempat seperti ini, bisa merayakan tahun baru bersama. Yang penting kumpul, makan bersama seadanya.” Ucap Kokoh.

Kokoh berharap di tahun 2024, semuanya harus lebih baik. Teman-teman disabilitas bisa semakin kompak, bisa berbaur dengan sesama disabilitas maupun non disabilitas, serta saling membantu dan melengkapi kekurangan masing-masing.

“Saya harap mendatang ini, di tahun 2024 kita semua harus lebih baik. Teman-teman penyandang disabilitas yang kompak. Saya hanya berpesan itu saja. Yang kompak, jangan sampai bergontok-gontokan, kita harus bisa saling membantu.” Ujarnya.

Tidak lupa, Kokoh juga mengucapkan terima kasih kepada Tagana yang selalu sigap dalam menanggulangi bencana. Kedepan Kokoh berharap kinerja Tagana semakin baik dan memiliki banyak kegiatan yang sifatnya tidak menunggu.

“Saya menyampaikan terima kasih juga kepada teman-teman Tagana yang selama ini sudah bersusah payah untuk menanggulangi bencana seperti memasak untuk orang kebakaran, dan seterusnya. Semoga mendatang lebih baik lagi. Kita harus punya kegiatan-kegiatan yang sifatnya tidak menunggu.”

Tepat pukul 00.01 WIB, Kokoh mengucapkan selamat tahun baru 2024 yang disambut suka cita oleh teman-teman disabilitas dan Tagana. Kemeriahan perayaan tahun baru ini ditutup dengan doa dan makan-makan bersama.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button