BeritaKegiatan

Meskipun Masih Ada PR Walikota Apresiasi Kinerja Dan Banyak Prestasi Yang Telah Diukir

28 Desember 2022. Dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di bulan Desember 2022 ini Dinsos mengadakan acara meriah di hall Valencia Kota Pasuruan. Turut dihadiri oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Sekertaris Daerah dan jajaran, Camat serta Lurah. Tidak lupa tamu undangan dari PSM, Karangtaruna, dan para disabilitas juga turut hadir memeriahkan acara HKSN di penghujung tahun ini.

Dalam susunan acara ini Gus Ipul memberikan secara simbolis bantuan bagi disabilitas, serta hadiah bagi pemenang pilar sosial berprestasi. Selain itu ditampilkan pula kreatifitas disabilitas berupa tari jaranan, penampilan paduan suara Dinsos, dan lain-lain. Serta dibagikan juga puluhan doorprize dan voucher bagi undangan yang beruntung.

Gus Ipul dalam sambutannya mengapresiasi kinerja dinsos di tahun 2022 dalam memberikan pelayanan yang optimal. Namun Gus Ipul juga menekannya agar Dinas Sosial beserta seluruh rantai koordinasinya agar bisa membuat data yang lebih akurat dan terkini. Hal itu akan berhubungan dengan pembuatan kebijakan pemerintah yang lebih akurat dan tepat sasaran.

Peringatan HKSN merupakan event terakhir yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Pasuruan di tahun ini. Harapannya di tahun depan akan lebih banyak event-event yang dibuat untuk lebih banyak mengapresiasi dan memaparkan hasil kerja Dinas Sosial yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button