Berita
Trending

Dinsos Dampingi Penerimaan KKS Di BNI

Sehubungan dengan adanya penyaluran Bansos BLT Sembako yang dilaksanakan pada awal Maret 2023, terdapat 47 KPM Bansos yang masuk dalam data bayar tetapi belum memiliki KKS (Kartu Keluarga Sejahtera). Maka pada Jumat (31/3/2023) BNI Pasuruan berkoordinasi dengan Dinsos untuk mengawal penerimaan KKS bagi 47 KPM se-Kota Pasuruan.

Pihak BNI mengatakan bahwa KKS yang diberikan kepada 47 KPM masih dalam keadaan nonaktif dan akan segera diaktifkan dalam waktu dekat. BNI akan memberikan informasi lebih lanjut terkait aktivasi KKS kepada PSM.

Hasil penerimaan KKS sementara ini sudah diberikan kepada 18 KPM, sehingga tersisa 29 KPM yang belum mengambil KKS di BNI. 25 KPM dinyatakan tidak hadir, 2 KPM dinyatakan pindah, 1 KPM dinyatakan NIK ganda, dan 1 KPM dinyatakan kerja diluar kota.

Melalui pemberian KKS ini diharap dapat memudahkan KPM saat pengambilan bansos BLT Sembako di bank himbara (ATM BNI). “Bansos BLT Sembako ini diberikan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button