Berita
Trending

Tarawih Bersama Masyarakat Miskin Ekstrem, Dinsos Salurkan Sembako ASN

Senin (17/4/2023) malam, Walikota Pasuruan mengadakan Sholat Tarawih bersama di malam 27 Ramadhan 1444 H sekaligus membagikan bantuan sembako pada masyarakat yang tergolong miskin ekstrem di Gedung Darmoyudho Kota Pasuruan. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan segenap jajaran Perangkat Daerah Kota Pasuruan.

Dinsos Kota Pasuruan bersama pilar sosial PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) salurkan bantuan sembako kepada 891 penerima yang masuk dalam data miskin ekstrem Kota Pasuruan diantaranya Kec. Panggungrejo 312 penerima, Kec. Gadingrejo 260 penerima, Kec. Purworejo 167 penerima, dan Kec. Bugul Kidul 152 penerima.

“Bantuan sembako ini merupakan sedekah dari PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan” ujar Walikota Pasuruan, Gus Ipul dalam sambutannya. Beliau juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa Sholat Tarawih bersama masyarakat Kota Pasuruan.

Acara diawali dengan Sholat Isyak dan Tarawih bersama, kemudian diakhiri dengan kegiatan Nuzulul Qur’an dan pembagian bantuan sembako ASN.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button