Berita
Trending

Monitoring Program Tetirah Anak, Kadinsos Kunjungi PPSPA Batu

Senin (22/5/2023), Kepala Dinas Sosial bersama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan staf melakukan kunjungan ke UPT PPSPA Batu untuk melihat kondisi dan perkembangan 50 peserta tetirah anak dari 3 MI Swasta Kota Pasuruan. Kegiatan tetirah anak ini dimulai pada tanggal 5 Mei 2023 dan akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang.

Kadinsos bersama rombongan tiba di UPT PPSPA Batu saat peserta tetirah sedang beristirahat setelah seharian mengikuti kegiatan pembelajaran program tetirah anak.

Anak-anak terlihat antusias saat dikunjungi, mereka mengatakan bahwa senang dan betah mengikuti program tetirah di UPT PPSPA Batu. Tetapi mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk pulang karena sudah kangen dengan orang tua di rumah.

“25 hari ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semua kegiatan disini diikuti dengan baik, agar saat pulang nanti dapat terlihat hasil dan manfaatnya.” Ujar Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M. Beliau meminta kepada anak-anak agar sisa waktu 7 hari kedepan bisa diikuti dengan baik hingga selesai.

Nantinya pada tanggal 29 Mei 2023, kegiatan program tetirah anak ini akan ditutup dengan acara pelepasan yang diisi dengan pertunjukan talenta para peserta tetirah anak yang sudah dilatih selama 25 hari.

Diharap dengan terlaksananya program tetirah anak ini bisa membawa manfaat dan perubahan perilaku yang baik bagi anak.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button