Berita
Trending

Kadinsos Hadir Dan Meriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Gerkatin

Minggu (3/9/2023), Kadinsos menghadiri perayaan ulang tahun DPC Gerkatin Kota Pasuruan ke-1 yang diselenggarakan di Aula Rumah Hebat Disabilitas. Perayaan ini dihadiri oleh 60 disabilitas rungu yang tergabung dalam organisasi Gerkatin Kota Pasuruan.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-1 Gerkatin Kota Pasuruan.” Ucap Kokoh.

Peringatan 1 tahun DPC Gerkatin Kota Pasuruan ini mengingatkan Kokoh akan semangat dan keinginan dalam mengembangkan kesejahteraan disabilitas rungu yang disampaikan oleh teman-teman Gerkatin tepat setahun yang lalu.

“Tahun lalu teman-teman Gerkatin datang kepada saya, menyampaikan semangat baru, keinginan-keinginan baru tentang bagaimana mengembangkan kesejahteraan teman-teman disabilitas rungu di Kota Pasuruan.” Kata Kokoh.

Kokoh juga berharap kedepannya semangat Gerkatin dalam memperjuangkan kesejahteraan disabilitas rungu dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Semoga selalu membawa perubahan pada teman-teman gerkatin Kota Pasuruan dan menjadi lebih baik.” Imbuhnya.

Perayaan ulang tahun DPC Gerkatin Kota Pasuruan ke-1 berlangsung meriah dengan disertai pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas Sosial dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button