Berita

“Surabaya punya TP, kita punya TMP”. Apresiasi Walikota terhadap perkembangan Komplek TMP yang menjadi kebanggaan Kota Pasuruan.

Dinas Sosial mendapat Apresiasi dari Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf setelah melihat perkembangan Komplek TMP yang dinilai semakin baik dan tertata. Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dulunya terkesan redup dan sepi, kini disulap menjadi tempat terbuka yang jauh dari kesan seram. Ditambah lagi dengan penataan taman kota yang apik berada di sampingnya, membuat masyarakat merasa nyaman ketika hendak berziarah.

Setelah prosesi upacara hari pahlawan yang bertempat di Komplek TMP, walikota Pasuruan melakukan prosesi tabur bunga dengan di dampingi oleh kepala Dinas Sosial serta kepala dinas lain beserta tamu undangan. Dalam pernyataannya, walikota Pasuruan merasa bangga memiliki suasana TMP yang nyaman dan sejuk. Namun bukan berarti sudah tidak ada yang perlu di benahi. Kepala dinas sosial mengatakan bahwa masih ada beberapa fasilitas di TMP yang perlu pembenahan lebih lanjut. Misalnya pembenahan fasilitas bagi peziarah yang dirasa masih perlu perbaikan. Kepala dinas sosial juga berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas bagi peziarah yang semakin baik, seperti toilet yang memadai, serta penerangan yang baik.

Perlu diketahui, bahwasanya pengelolaan dan perawatan Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan merupakan tanggung jawab dari Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button