Berita

Kube Kota Pasuruan Raih Juara 2 Tingkat Provinsi Pada Peringatan HKSN Jawa Timur

14 Desember 2022. Kabar gembira dan membanggakan bagi Kota Pasuruan hadir pada perayaan HKSN Provinsi Jawa Timur 2022. Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Sumber Makmur dari kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan beserta pendamping mendapat juara 2 lomba KUBE Berprestasi tingkat Provinsi. Atas juara ini Kube Sumber Makmur berhak mendapat hadiah uang tunai 20 juta rupiah, dan untuk pendamping berhak mendapat 10 juta rupiah.

Total Kube yang berpartisipasi sebanyak 34 peserta dari Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur dan mengerucut menjadi 11 besar hingga akhirnya ditentukan pemenang juara 1, juara 2, dan juara 3. Untuk juara 1 dianugerahkan kepada Kube Kabupaten Nganjuk, dan juara 3 kepada Kube Kabupaten Jombang. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elistiyanto Dardak, B.Bus, M.Sc.

Prestasi ini menghadirkan kebanggaan bagi Kota Pasuruan. Dan semoga prestasi ini bisa semakin meningkat di masa-masa yang akan datang. Semangat untuk KUBE Kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button