Berita

Begi, Komunitas Anak Muda Yang Berjiwa Sosial Tinggi

29 Januari 2023. BEGI atau kependekan dari “memberi dan berbagi” adalah komunitas anak muda yang di ketuai oleh Mohammad Rehan Putra putra dari Saifullah Yusuf [Gus Ipul] Walikota Pasuruan. Kali ini dalam kegiatan yang dilakukan, BEGI berkolaborasi dengan Dinsos dan Diskominfo, BEGI mendonasikan pakaian bekas yang layak pakai, seminar, fun game serta pemberian bansos berupa bingkisan dan uang tunai serta pemberian dan praktek sikat gigi yang benar sesuai kesehatan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kecamatan Panggungrejo pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023.

Komunitas yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Karangtaruna serta Disabilitas dan anak anak di daerah Kecamatan Panggungrejo. Turut hadir Walikota Pasuruan Gus Ipul bersama istri, Kadinsos Kokoh Arie Hidayat dan Camat Panggungrejo Hermanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kan kualitas anak muda yang seringkali melakukan aktivitas yang tidak berguna atau terkesan malas untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Dan juga untuk memberi dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dari anak muda kota Pasuruan.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button