Berita
Trending

Dinsos Berangkatkan 50 Peserta Kegiatan Tetirah Anak 2023

Jumat (5/5/2023), Dinsos berangkatkan peserta kegiatan tetirah anak di UPT PPSPA Batu yang diikuti oleh 50 anak SD kelas 4, 5, dan 6 dari 3 MI swasta Kota Pasuruan yakni MIS Darul Ulum Mancilan, MIS Miftahul Ulum Tembok, dan MIS Roudlotus Salamah Purworejo.

Pukul 06.30 WIB anak-anak berkumpul di depan halaman Kantor Dinas Sosial Kota Pasuruan didampingi dengan orang tua, kepala sekolah dan guru pendamping dari masing-masing sekolah.

“Hari ini kita akan memberangkatkan semua adik-adik untuk melaksanakan tetirah di Kota Batu selama 25 hari. Kita berharap acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama adik-adik, agar setelah pulang dari tetirah bisa lebih giat, semangat, dan bisa lebih aktif dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial saat memberi sambutan sebelum keberangkatan.

Tepat pukul 08.00 WIB, rombongan peserta tetirah anak diberangkatkan menuju ke UPT PPSPA Batu dengan didampingi Dinsos dan perwakilan Kemenag Kota Pasuruan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana meningkatkan semangat dalam belajar dan melatih kemandirian anak. Selain itu, melalui kegiatan ini anak juga bisa menggali potensi diri dan mengembangkan minat dan bakatnya.

Semoga kegiatan tetirah anak selama 25 hari kedepan berjalan lancar dan membawa perubahan yang baik bagi anak-anak dari segi intelektual, emosional, dan spiritual.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button