Berita
Trending

Kota Pasuruan Sebagai Tuan Rumah, Dinsos Lakukan Persiapan HALUN Provinsi Jawa Timur 2023

Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M. memimpin rapat terkait persiapan acara peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HALUN) Provinsi Jawa Timur tahun 2023 yang berlangsung di ruang rapat Dinas Sosial pada Kamis (25/5/2023).

Turut hadir dalam rapat tersebut jajaran kepala bidang Dinas Sosial, perwakilan Karang Werda Kota Pasuruan, Dinas Kesehatan, DP3AKB, Koordinator Tari Sekar Paravan Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Sosial menyampaikan bahwa peringatan HALUN Provinsi Jawa Timur tahun 2023 akan dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2023 di Gedung Gradika Kota Pasuruan. Beliau juga memaparkan susunan acara peringatan HALUN tahun 2023 yang sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan Dinsos Provinsi Jawa Timur.

Pelaksanaan peringatan HALUN tahun 2023 ini nantinya akan diisi dengan penampilan dan karya lansia Karang Werda se-Jawa Timur terutama salah satunya Karang Werda Kota Pasuruan yang menampilkan senam lansia, paduan suara, pertunjukan wayang kulit, dan produk Karang Werda Kota Pasuruan.

Dinsos juga melakukan koordinasi DP3AKB terkait keterlibatan Forum Anak dan Sekolah Lansia Tangguh (SELANTANG) dalam peringatan HALUN tahun 2023. Selain itu, Dinas Kesehatan yang juga turut berpartisipasi dengan menyediakan layanan cek kesehatan bagi lansia.

Kadinsos berharap peringatan HALUN Provinsi Jawa Timur tahun 2023 yang diadakan di Kota Pasuruan bisa berjalan dengan baik atas kerjasama dari seluruh pihak terkait.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Back to top button