Berita
Trending

Sambut Ramadhan, Kadinsos Harap Staf Tetap Produktif

Jumat (8/3/2023), Dinsos mengadakan acara tasyakuran makan bersama seluruh staf dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1444 H yang jatuh pada Hari Selasa, 12 Maret 2024.

“Alhamdulillah kita akan mengawali puasa ramadhan, Insyaallah tanggal 12 Maret menurut pemerintah. Semoga puasa di Bulan Ramadhan ini kita dapat menjalankannya dengan baik dan lancar.” Ucap Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat dalam sambutanya.

Kokoh mengatakan bahwa acara tasyakuran menjelang Bulan Ramadhan ini juga bertujuan untuk merayakan kebersamaan keluarga besar Dinas Sosial yang telah berhasil membangun Dinas Sosial menjadi semakin baik.

“Hari ini kita makan bersama ya. kebersamaan kita semua di Dinas Sosial, selama ini membangun dinas ini dengan sebaik-baiknya jadi seperti sekarang ini. Yang tadinya ciut sekarang mekar. Tahun-tahun mendatang lebih mekar lagi.” Kata Kokoh.

Kokoh berharap di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, seluruh staf Dinsos tetap menjaga produktifitas dan bekerja dengan sebaik-baiknya. Puasa ramadhan tidak menjadi penghalang, melainkan momen untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan.

“Di Bulan Ramadhan ini harus ditingkatkan produktivitasnya. Insyaallah kalau kalian bekerja dengan baik akan mendapat berkah di Bulan Ramadhan.” Ujarnya.

Kokoh juga menyampaikan pesan Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan terkait larangan makan di tempat terbuka saat tidak puasa. Kokoh memperingatkan seluruh staf Dinsos harus menghindari hal-hal seperti itu terutama bagi ASN yang seharusnya memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Jadi kalau tidak puasa jangan ke warung, makan saja ditempat yang tertutup. Jangan makan di jalan-jalan karena kita ini aparat negara harus memberikan contoh yang bagus. Minta tolong untuk puasa kali ini harus dihindari hal-hal seperti itu.” Terangnya.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button