Berita
Trending

Masuk Kerja Pasca Lebaran, Staf Dinsos Saling Bermaafan

Hari pertama masuk kerja pasca libur cuti bersama hari raya idul fitri 1445 H, Kepala Dinas Sosial, Kokoh Arie Hidayat mengadakan apel pagi dan halal bihalal di halaman Kantor Dinsos pada Selasa (16/4/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah kembali ke dunia nyata, liburannya sudah selesai. Yang masih malas-malasan harus segera bangun dan berangkat kerja.” Ujar Kokoh.

Pada momen lebaran ini, Kokoh didampingi Ketua DWP UP Dinas Sosial, Retno Muhandari menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kokoh juga sempat melemparkan candaan soal kesalahan staf sepertinya lebih banyak daripada pimpinan, yang disambut gelak tawa oleh seluruh staf.

“Saya menyampaikan permohonan maaf bersama istri, bersama keluarga. Pasti ada salahnya. Tapi sepertinya lebih banyak salahnya staf daripada pimpinan.” Ucapnya.

Kokoh kembali menekankan apabila selama ini ada kritik atau teguran yang menyinggung, semata-mata demi meningkatkan kinerja para staf dan tidak ada unsur pribadi.

“Kita saling memaafkan. Sekali lagi kalaupun ada kesalahan, kalaupun ada ketersinggungan karena kata-kata saya, sama sekali tidak ada unsur pribadi disitu. Jadi murni betul-betul supaya kita selaku pemerintah ini bisa bekerja dengan baik. Dinas Sosial itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, betul-betul dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.” Katanya.

Kegiatan apel pagi kemudian diakhiri dengan saling bermaaf-maafan seluruh staf dan foto bersama.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button