Berita
Trending

Dinsos Kerahkan Pilar Sosial Untuk Berbagi 600 Kotak Makanan Pada Peringatan HLUN

Masih serangkaian dengan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Kota Pasuruan tahun 2024, Jumat (7/6/2024) Dinsos mengadakan “Jumat berkah” dengan membagikan makanan sebanyak 600 kotak bagi masyarakat membutuhkan yang sedang beraktivitas dijalanan baik lansia maupun pra lansia.

Pada kegiatan ini, Dinsos mengerahkan perwakilan dari masing-masing pilar sosial mulai dari Tagana yang bertugas memasak makanannya hingga disabilitas, pendamping PKH, PSM, dan TKSK yang ikut membagikan ke masyarakat membutuhkan seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung, dll.

Sebelum membagikan makanan ke masyarakat, Dinsos juga melakukan kegiatan rutin setiap Hari Jumat yaitu senam bersama di Halaman Kantor Dinsos.

Kegiatan bagi-bagi makanan kepada masyarakat ini tujuannya selain untuk berbagi ke sesama juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Hari Lanjut Usia Nasional yang diperingati setiap tahun untuk menghargai dan mengapresiasi peran lansia di kehidupan bermasyarakat.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih peduli terhadap lansia disekitarnya.

Admin

DINAS SOSIAL KOTA PASURUAN JL. BALAI KOTA NO. 10, KEL. KANDANGSAPI, KEC. PANGGUNGREJO KOTA PASURUAN TELP/FAX (0343 - 423628 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button